Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

akhirnya setelah di diputerbalik dari ajmp ke tu mate (lumayan kjaraknya, untung aj pake motor kalo gak gempor gw) hari ini gw dapet kejelasan juga...
makasih ya ci udh ngasih jarkom, kalo gak ada lu gak tau gmana jadinya hidup gw....
makasih2 yak... hehehe ^^

jadi ternyata besok hari terakhir untuk bayar pendaftaran buat sp ntar. harusnnya ngumpulin slip nya jg besok tapi ada pengecualian gra2 anak2 udah pada balik. jadinya tgl 13 juga masih boleh ngumpulin, huh untung aj, kesian bgt dah ank2 yang pada balik. gw bigung ma birokrasi di ipb. kayaknya gak sinkron gt dari pusat ma departement nya. makanya jaga komunikasi, paling gak sms an kek tiap hari. biar hubungan makin erat dan gak ada salah paham (lu kira pacaran???)

jadi hari ini gw buru2 ke tu mate setelah dapet sms teror dari aci (piss ci, hehe..) bersama Ayi (ni cow bukan cew nya agus). jadi pagi2 tadi ayi udah nyatroni kostan gw, gw pikir ada rentenir tadi nagih uang ke gw. jadi nya gw pergi ma ayi melaksanakan tugas mulia yang di perintahkan oleh Aci, hhehehe..

sampe di TU mate kata si bapak2paling lambat transfer itu besok, tanpa babibu gw ma ayi langsung cabut ke bank. sebelum sampai di bank kita nyusun strategi dulu supaya gak ketauan ma satpam (ni mau ngerampok ap??)
setelah kira2 15 nunggu gw ma ayi dipanggil, gw pun maju tanpa rasa gentar..
trus gw ma ayi di instropeksi ma mbak2 penjaga teller, setelah berdebat panjang akhirnya permintaan kami dipenuhi (sumpah action bgt dah kejadiannya td, hehe..)
udah dapet slip pembayaran yang dikasih si mbak, mbak2 nya grogi gt, gra2 liat ayi kali kayak mau makan orang (tenang mbak ni anak udah di vaksin, hehe... piss yi) gw ma ayi langsung balik lagi melapor ke bapak2 TU.

HUFFFFF..... akhirnya misi komplit!!! Yeah!!!!!!

sekarang tinggal santai... makan ah laper... ^^

3 komentar:

Anonim mengatakan... 9 Juli 2009 pukul 02.13  

matt !
gw nitip dean akhirnya :D hha

ahh seperti biasa, lo slalu lebay membawakan cerita2 lo ,hhahahaha :D
gw jadi kasian sama Ayi yang lo cacimaki abis2an di postingan hari ini. kmaren Aziz, skarang Ayi, bsok siapa lagi matt yang akan lo jadiin korban ?? kasian mereka,
sadarlah MATT !!

Paling2 ntar lu benz..
santai lah, semua ada gilirannya, hwahahaha

mirip kaya benz komen gw.
lebay ah lw..
hehehe
Kalo kata Penyanyi Dangdut Alam 'Mbah Dukun'
piss ah! ;P

dan setelah dapet mataKuliah Basis Data..
ternyata birokrasi di Bank masih harus diperbaiki kayaknya...
kan c Ade Fruanta mau bayar SP, tapi gak tunai lewat tabungan dia..
masa harus ngisi form penarikan dulu..
abis ditarik sejumlah uang dari rekeningnya baru deh disetorin ke rekening tujuan..
Cape gak c?
gak efesien banget...
hehehe..
sebagai ilkomerz muda, gw jadi kepikiran buat memperbaiki sistem transaksi bank BNI 46
(siapa tau gw langsung direkrut jadi IT managernya)he..

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya