Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

Hari ini, Rabu, 8 Juli 2009 terjadi suatu agenda yang menggemparkan segenap rakyat Indonesia yaitu PEMILU..


Tahun ini pemilu dilakukan dengan cara mencontreng. Gw gak ngerti kenapa pemilu taun ini metodenya seperti itu. Mungkin biar gak monoton aj kali yah, masak tiap kali pemilu nyoblos trus, jadi taun ini pemerintah mau ganti suasana kali....

Yah bagi sebagian orang kayak gw , yang sering liat tipi, denger berita di koran ato selebaran2 hal itu gak masalah. Soalnya Soalnya semua tata cara untuk pemilu udah disebarakan disemua media massa, koran, majalah, pamflet, tipi, ataupun internet. Tapi bagaimana dengan dengan orang2 minoritas yang mereka tidak terlalu update dengan informasi. Mungkin mereka hanya tau cara memilih adalah nyoblos, bukan nyontreng. Bukannya dengan itu suara mereka sia2 saja??

Yah mungkin masih banyak alasan lain kenapa metode pemilu kali ini diubah. Dan kalo emang untuk yang lebih baik kenapa tidak. Yah mudah2 pemilu kali ini berjalan lancar sesuai dengan rencana. Kan kita memperoleh Pemimpin yang benar2 cocok bagi kita, rakyat Indonesia...

Untuk pemilu kali ini gw gak ambil bagian alias Golput. Bukannya karena gw gak punya pilihan....
Gw Golput emang karena gw ngerasa Golongan Orang2 Putih kulitnya.. (NGACO!!!!)
bukan itu2..
Gw golput kali ini karena gw emang gak bisa milih. gw gak sempet daftar untuk milih disini. Karena KTP gw bukan ktp sini jadi kalo mau milih gw mesti daftar terlebih dahulu.

Tapi tadi pagi gw dapet sms kalo mau milih bisa dengan hanya menggunakan KTP saja...
Mendengar berita itu gw langsung girang..
Gw langsung sujud syukur, trus ambil wudhu dan sholat tahajud (becanda2, hehehe..)

yah intinya gw seneng gw misa nyontreng juga.
jam 12 gw pun ke GWW (tempat milih)
dengan sikap berani layaknya prajurit yang akan perang gw datangi GWW....
hampir 2 meter menedekati garis finish, eh TPS. Gw ketemu Aziz, salah satu temen gw di ILKOM (ternyata gak balik juga ni anak..)
dengan anggunnya Aziz mendekati gw.
Aziz : Mau kemana Ga??
Gw : Mau nyonteng lah (pengen aj gw jawab mau nyuri surat suara..). Lu kagak nyontreng??
Aziz : (dengan bijaknya) Ga mending kita pergi sekarang. Jangan kau dekati tempat itu. Tobatlah NAK!!!! (kagak ini becanda, hehe..).
Kagak, ternyata gak bisa pake KTP aj... harus daptar dulu
Gw pun terdiam mendengar kesaksian si Aziz. Hati gw hancur.... harapan gw hilang.....
GW DIHIANATI!!!!! (Lebay dah...)

yah dengan pasrah gw pun balik setelah mendengar pemberitahuan dari Aziz. Huhuhuhu.....
paling tidak gw dapet satu pelajaran KTP GAK JAMIN LU BISA NYONTRENG

ok sampe sini dulu, capek ni gw curhat, hehehe...

*anyway ada yang tau gak cara maen RO tapi pake proxy, help me plissss!!!!*

7 komentar:

Anonim mengatakan... 8 Juli 2009 pukul 05.58  

sumpah matt !
telling-story lo boleh juga.. pasti anak lo nanti demen di dongengin am bokap nya ,hhhahahah :D ekspresi lo terlalu menggebu2 tapi, hhaha !!
Aziz kayanya makin lengket ajaa matt am lo, ckckcckk... gak gw sangka lo bisa secepet itu menarik hati aziz !!!?


gpp lah taun ini gk nyontreng matt...! yg penting 5 tahun lagi pas Pemilihan Presiden gini, lo harus Vote BENZ for NEXT PRESIDENT !! amin
wkkwkwkww,

Dasar lu. kesian gila aziz... kayak kagak ada harapan idup aj dy. untung ada gw yang nyemangatin, hahahaha
(piss Ziz, ^^)

Hahahahaha...

PeBbY H wIdiAsTuti mengatakan... 8 Juli 2009 pukul 08.10  

Harus mbuat secanGkir Kopi mendidiH..
n Cemilan cabe rawiT biar sanggup ngabisin ni crita mas....

semngat...LANJUTKAN!!!!!!!!

Anonim mengatakan... 8 Juli 2009 pukul 08.42  

Hahahahaha..kan emang harus daftar dulu..
ada jarkomnya mat..hihihi..
Gw dunk tuh poto dengan klingking penuh tinta dah masuk di FB,,hehehehe..

Tu gw yg comment di atas..hehehe

oi ci di update lah blog lu
biar bisa coment

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya