Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

GILA!!!!!!

Uts udah lewat dan Liburan sekarang Menyapa....
awalnya gw menyambut libur semester kali ini dengan suka cita sambil nyanyi2 lagu tasya(bener gak yah)
" Libur tlah tiba....
Libur Tlah tiba...
Hatiku Gembira!!!!!
" (dalam ati tentunya)

tapi gara2 SP yang menyebalkan ini (jgn tanya sp ap) gw gak bisa mudik ke kampung halaman tercinta..
Ayahanda.... Ibunda... maafkan anakmu ini... *lebay mode on!!*

yah awalnya denger2 kabar burung (burung apaan gak jelas jg) sp kali ini bakalan ngambil waktu sekitar 2 minggu (gile, cepet amat yak). Tapi ternyata SP kali ini gak sesingkat itu...
Burung mana yang nyampein tu kabar, sial pengen gw bakar aj tu burung!!!!!

Yah alhasil gw terus ada di bogor ini dengan indahnya selama liburan...
Hari2 awal (dari hari Minggu kemaren) gw isi dengan ngenet (SEDOT TERUS GAN!!!!!!!)
Gw donlot dengan gila2an bagaikan orang yg jalan di tengah padang pasir selama 1 bulan tanpa arah trus tiba2 nemuin kolam renang dengan orang yang berjualan es krim di sekililing nya

REPORT!!
Hari pertama
TKP : belakang lab ilkom, pukul 08.00-17.00

awalnya gw cuman mau buka fb (dah lama gak buka fb)
bersama candra, biksu, khamdan dan aziz gw berinternet ria.. tralalala...trilililili... senangnya hati ini....


tapi karena ditengah perjalanan berinternet gw tau kalo ternyata proxy ipb bebas donlot untuk hari sabtu ma minggu (that amazing news!!!)
tanpa babibu lagi langsung aj gw buka web kesayangan gw tempat gw berbagi suka dan duka... tempat gw berbagi tawa dan canda...
yaitu jreng... jreng... jreng...

INDOWEBSTER

langsung aja gw donlot gila2 an..
awalnya gw donlot pilm my boss my hero dari episode 4 ampe 9 (1 episode lagi nih!!)
ni pilm bener2 kocak abis dah..
gw kira awalnya ni pilm tentang kisah2 lebay gitu (wajarlah pilm jepang) ternyata ni pilm seru abis!!!
Kalian mesti nonton dah gak bakal nyesel...


selesai donlot pilm gw bingung mau donlot ap lagi (saking cepetnya, jadi bingung mau donlot ap)
tiba2 niat baik itu muncul di otak gw..
GW BAKALAN DONLOT GAME!!!!

yah karna pengen maen RO jadi gw donlotlah tu game.
sebelum donlot gw minta wejangan dari "Mbah Auzi" terlebih dahulu melalui sms
KETIK REG_AUZI kirim ke 3899

begini singkatnya sms gw ma mbah Auzi
Gw : Zi lu masih maen RO kagak???
Mbah_Auzi : Masih2, lu mau main jg?? donlot aj gamenya trus buat ID. Ntar gw GB-in dah
Gw : OK2, ni gw mau donlot..
gw pun dengan semangat 45 membuka ragnarok.co.id dan donlot gamenya

Gw : zi.... Kok Banyak amat yah donlotnya (kira2 1.5 GB)
Mbah_Auzi : iyah emang segitu, lu donlot aj semua partnya..

Oke BOSS, dengan bantuan dari Yang Maha Kuasa dan bantuan kecepatan donlot yang super duper cepat gw pun berhasil dengan suksenya donlot itu game. SENANGNYA ^^

trus gw ikutin aj cara install.. dan selesai.
setelah itu gw pun buat ID dengan susah payah, mendaki gunung lewati lembah...
abis itu gw siap maen ini game..

Gw : klik! (mbuka tu game)
game jalan..
Gw : *masukkin ID ma pass*
game jalan lagi...
Game : Hubungan Server Gagal
Gw : HAH!! *masukkin ID lagi* (belum connect kali game nya)
game jalan lagi...
Game : Hubungan Server Gagal
Gw ulangin trus ampe jari gw bengkak..
akhirnya gw nyerah berdebat ma itu game. dan gw pun kembali meminta petuah dari Mbah_Auzi. Hahahaha mampuslah kau kali ini game geblek.. Jgn2 sekali2 menentang gw!! hahaha

ini dia percakapan singkat gw ma mbah_Auzi (dengan cara yang sama ketik "REG AUZI")
Gw : Zi gw dah donlot ma buat ID tapi kok game nya gak mau jalan yak??
Mbah_Auzi : Wahai anakku.... (ini bo'ongan) emang apa katanya??
Gw : Hubungan ke Server Gagal mbah.
gw gagal menjalankan perintah mbah (oke, ini juga bo'ong)
Mbah_Auzi : Emang lu main dmana??
Gw : Di kampuslah. Yang Gratisss
Mbah_Auzi : Perasaan emang gak bisa dab maen nya kalo pake proxy.
Gw : ...................
KUPRET!!!!! tau gt gw gak donlot ini game, buang2 waktu aj. SIAL!!!!

dengan sisa2 tenaga gw terus mencoba ngalahin ini game. tapi apa daya usaha gw sia2 aja.
Oke, lu boleh menang sekarang. Tapi gw akan slalu mencoba berbagai cara untuk mengalahkan mu!!! Ingatlah dendam ini.
INGAT!!!!!!!!



3 komentar:

pebby H widiastuti mengatakan... 8 Juli 2009 pukul 08.05  

ngabisin waktu aj.....
mending cari kerjaan tuk ngisi libuRan..
amBil Upah cucian..,
Tenaga Pengasuh..atau kuli angkut gt....
kn lumayan nambh2 pundi aml SCTV..(??????)

ih... gtu bagt :-(

Anonim mengatakan... 15 Juli 2009 pukul 19.35  

mamat...............aakhirnya muncul juga didunia blogger ahahahhahaha tambah soblog aje lo liburan

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya