Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

HALO SEMUA!!!!!


Nama Gw Yoga lengkapnya M. Yoga P. (M ama P nya cari aj ndiri, hweheheh).
Gw salah satu mahasiswa ILKOM (ilmu komputer bukan ilmu komedi) di Institut Pertanian Bogor (IPB) kampus gw yang tercinta (cie...cie..)
mungkin pada bingung kenapa di IPB ada ilkom. Gw awalnya juga gak percaya. gw pikir IPB hanya berhubungan dengan pertanian aj. Tapi semuanya gak Se-Simpel itu. Pertanian Gak sesimpel itu bro!!! Hidup ini juga Gak Se-Simple itu!!!! (kok malah gak nyambung yah???!!??)

OK, karena gw jg bingung kenapa di IPB ada ilkom makanya gw masuk ke ilkom IPB (sederhana bgt yah alasan gw, wakakaka).
awalnya gw pikir kita bakalan belajar gimana caranya bertani dengan teknologi, misalnya nanem po'on diatas laptop gt. tapi ternyata gw salah. disini gw bener2 belajar yang namanya KOMPUTER (ya iyalah dodol namanya juga ilkom, kalo kimia mah baru aneh). Nah disini gw belajar banyak ttg komputer, every things about it.

disni gw bermain dan belajar (kayak iklan BOBO ??) sama temen2 gw yang barbar, sotoy2, bawel (piss everyone, hehe) tapi semua nya asyik kok... I lop u all!!!

Ok2, ampe disini aja perkenalannya. kalo mau mengenal lebih jauh sms ato nelp aj, hehehehe


goodby everyone!!!!
sayonara!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya