Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

ok.. gw sekarang lagi dibelakang lab ilkom di lante 2 ngenet bareng ma benz and teguh temen2 soblog gw. rencananya sih pengen nyebol ipb untuk ngenet biar bisa buka FB. biasalah kalo dibawah jam 4 sore kita gak bisa buka situs2 yang makan bandwitch gede salah satunya FB (gratisan sih.....)

pas lagi asik2nya ngenet (kagak bisa juga buka2 fb sial!!!) tiba2 kursi yang gw dudukin bergetar dengan hebatnya.. gw pikir itu ulah si benz yang lagi kumat gilanya, soalnya dy du2k disebelah gw..
gw liatin aj si benz... tu anak anteng2 aj kayak patung pancoran, gak ada tanda2 sakau nya kumat (bangku masih goyang2 heboh!!!)

ternyata gak cuman bangku aj yang goyang pemirsa... meja tempat laptop gw pun ikut2an goyang (kelutaran kali ma bangkunya...). Duh ada yang gak beres nih kayaknya...

si teguh mukanya dah panik gitu, badanya lemes... bibirnya pucat bgt.. (ya iyalah namanya juga orang lagi puasa...). Teguh pun dengan sigapnya tegak dan panik...
gw pun ikut2n tegak bak prajurit yang mau perang.. benz juga ikut2n tegak (ni anak ikut2n mulu.. gak punya pendirian yang jelas, hahaha)

gw, teguh, dan benz tetep juga goyang kayak lagi dugem (ajib2...)
GEMPA!!!!!!!!!! benz pun teriak2 histeris kayak mau kiamat, teguh udah siap2 manjat pager mau terjun ke lante satu untuk nyelametin diri.. jalanan retak, pohon berjatuhan mobil bergelimpangan, si benz udah mulai baca2 doa biar masuk surga..... (boong deng, hahaha)

intinya kita semua panik, mana ni gempa lama bgt lagi, anak2 yang lagi praktikum di lab dah mulai gelisah (geli2 basah) dan panik. Meraka dah mulai panik keluar ruangan lab...

setelah kira2 30 detik (kira2) kegembiraan ini berakhir juga...
gempa telah usai... gempa telah usai... hatiku gembira!!!!! (lagu libur tlah tiba)
tapi gw masih berasa goyang, kaki gw lemes, ya iyalah secara kita lagi dilantai 2, serem abis dah pokoknya... walaupun gw dah lumayan sering ngerasain gempa (dah berpengalaman coy) tapi baru kali ini gw ngerasain gempa bareng benz ma teguh di lantai 2 (gak bgt dah kalo bener2 terjadi sesuatu.. org terakhir yg bakal gw liat benz ma teguh.. jangan!!!!!!)

yah moga2 aja gempa kali ini gak menimbulkan banyk korban, baik harta maupun nyawa....
AMIN!!!!

nb : lagi cerita2 ma temen ngapain aj pas gempa tadi... ada abay yang tadi pas gempa lagi tidur di sekret bem, trus katanya dy loncat jendela, untung aj gak dikira maling ma saptam, hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya