Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

senin kemaren gw memulai hari kuliah gw dengan senang gembira..... setelah mengerjakan tugas komgraf gw abis sahur (yang mengorbankan jatah 2 jam tidur gw abis subuh) gw pun berangkat kuliah dengan tenang bareng ma fanny cicin and benz dan juga gak lupa juga si woro ngikutin dengan patuhnya dari belakang, hahahaha...

di tengah jalan gw ma fanny menemukan sesuatu yg aneh. setelah gw tendang2 dan memastikan itu aman (emang apan ni??!!??) gw ambil aj tu "barang". gw buka ati2 tu bungkusan dan... viola... keluarlah benz dengan iringan asap2 (emangnya jin??)
ternyata bungkusan yg tadi isinya secarik kertas undian berhadiah tanggo yang tulisannya "selamat anda mendapatkan 1 unit mobil avanza"

gw ma fanny yg baca pun langsung gemetar.... para wartawan pun berdatangan, gw ma fanny langsung di wawancara oleh para wartawan (oke ini boong)

yang pasti gw ma fanny kaget dicampur seneng plus laper (lg puasa soalnya). Gw pikir ini suatu penipuan, tapi gw emang pernah denger sih tanggo bagi2 hadiah gt... untuk memastikan bener ato gak gw ma fanny sepakat untuk nelp costumer service tanggo (lumayan lah kalo bener, avanza bo!!!!)

habis pulang kuliah memastikan hal itu (si fanny ninggalin gw, dy pergi ngambil duit ke atm , teganya.. hik..hik..). Yo wes gpp gw sendiri jg bisa kok (kalo emang bener gak gw bagi2, hahahaha) gw pun berniat beli tanggo dulu untuk liat no telp costumer service nya. sampe di ceria mart (mini market deket kostan) gw pun langsung menuju ke tempat makanan dengan tatapan aneh penjaganya.

ternyata bener tanggo lagi bagi2 hadiah.. gw pun girang bukan maen...
gw pun cari2 no telp costumer sevice nya... sambil cari2 tu nomor gw menemukan tulisan

HADIAH BERUPA BARANG DAPAT DITUKAR SELAMBAT-LAMBATNYA
MARET 2009

apa???!!! Sial !@#$%^&*

ternyata tu undian dah kadaluarsa...
gagal dah ...
AVANZA KU!!!!!!!!! huhuhuhuhuhu.......
sedihnya......

3 komentar:

btw, emang si woro apaan kok ngikutin dengan patuh dari belakang gitu matt ?! awkwkkwkwkkw :D

lha kan lu pawangnya benz...
jangan tanya gw lah, hwahahahahahahaha..........

hahahaha....
Satu2nya jalan emang cuma ktemu Doraemon buat minta kembali ke waktu SEBELUM MARET 2009!!!!!!

*btw,, krn ga ada gw sih makanya jd kurang bruntung...huehehehe

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya