Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

Mati lampu adalah salah satu bencana yang gak gw sukai... rasanya kalo mati lampu hambar bgt... gak tau mesti ngapa2in... makan susah, tidur susah, mikir susah, hidupun susah (iyalah hari gini...)

jadi kejadian langka ini (Mati Lampu kita singkat "ML") terjadi di kostan gw.... dan yang menyebalkan ML nya cuman di daerah bateng doank (daerah kostan gw). dan lebih kejamnya lagi ni ML lama bgt dari jam 4 sore ampe jam 1/2 10 malam....

KArena mati lampu ini aer kostan gw gak ada, soalnya dikostan gw pake pompa aer, jadi tanpa listrik gak ada aer (lain kali gw buat yang manual jadi kalo mati lampu kita engkol ganti2an, hehehe). baru kali2 ini gw ngerasain kekuarangan aer, mana gerah bgt lagi abis blik kul... alhasil gw cuman mandi ama kira2 5 gayung aer (duh melasnya...). Si arif yang lagi kekostan gw pun ampir aj wudhu tayamum, untung aj tu anak gak kebelet boker, bisa susah kan, hahahaha...


Untungnya hari ini gw buka puasa bareng ma temen2 gw yang goblok2 tapi setia itu... Kita hari ini mau ngerayain ultahnya si dian (asek makan gratissss!!!!) di pondok bambu sekalian mau ngerjain si dian...

abis bubar, gw ma arif balik ke kostan gw yang suram karena belum idup juga ni listrik (bang PLN tolong idupun donk!!!! *melas mode on..) . Kostan gw pun tiba2 jadi rumah2an setan saking gelapnya and anak2 pada ngacir entah kemana...

abis nyalain lilin, gw ma arif pun ngbrol2 di kamar gw (gila romantis abis kan, huehuehue..)
si arif cerita tentang motor temennya yg ilang. abis dy cerita gw pun langsung masukkin motor gw ke dalam (biasanya gw parkir di luar), soalnya emang zaman sekarang org2 mau ngelakuin apa aj demi uang apalgi deket2 lebaran, pasti kebutuhan org makin meningkat...

sekitar jam sembilan si arif di jemput ma pawangnya (si fanny) untuk pulang ke kandang. si fanny mungkin takut kali yak ninggalin si arif b2an ma gw ditemani oleh kemerlap li2n (huek...). ditinggal ma arif gw pun cuman bisa bengong2 aj (arif... teganya dirimu meninggalkan daku..)
daripada kesambet gw pun nelp cew gw, kengen... hehehehe

setelah 1/2 jam ngbrol ma si dy akhirnya listrik nyala juga (Alhamdulillah....). Langsung aj gw idupin laptop (hampanya hatiku tanpamu laptop...), rencananya gw mau ngerjain tugas komgraf

IT's CODING Time...

nb : karena mati listrik ini gw rasa kita semakin kekurangan tenaga listrik. PLN juga pasti lagi pusing nyari cara gmana caranya agar semua pelanggannya puas, dengan keadaan yang susah gini. ya gw berharap kita semua bisa mulai hemat listrik dari sekarang!!!!

3 komentar:

sumpah ya mat,,,kenapa gak "jaga lilin" aja sekalian mumpung ada arif..hahaha

gw ngerti perasaan lw yang kecewa karena kelangkaan air...(sekedar informasi, mamat ini mandinya 5x sehari,,(udah kaya shalat 5 waktu aja dia...)

maunya sih ra...
baru mau beraksi tapi si arif dah balik duluan.
HAHAHAHAHA......

Apalah arti sebuah lampu jika tidak ada matahari...
(lhoo???)

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya