Basecamp Ilkomerz Ceria

cerita sehari-hari mahasiswa ilkom

Liburan bentar lagi tiba, padahal gw masih libur sekitar 2 minggu lagi, tumben bgt dah kampus gw liburnya molor, hehehe. Tapi bagi ank2 yang tinggal jauh dari bogor harus udah siap2 cari2 tiket dari 1 bulan sebelumnya kalo mau balik. Alasannya harga tiket bakalan ngelunjak tinggi kalo kita telatnyari. masih untung dapet lha kalo kagak, bisa gawat.....

karena pertimbangan itu, gw ngejalanin tugas mulia yang dibebankan oleh ortu gw yaitu NYARI TIKET. Gw ma ka2k gw hari inipun nyari tiket bis tujuan solo untuk tanggal 16 besok. Berbekal pengetahuan yang minim tentang jalan (maklum gw jarang bgt jalan2 walaopun punya motor, lagian igatan gw tentang jalan parah bgt. gw mikir otak gw tertalu sayang kalo buat ngapal2 yang begituan, hahahaha) dan anjuran dari si cawang (temen gw) katannya kalo mau cari tiket bis mending ke Sukasari (rasanya gw belum pernah denger ada tempat begituan di bogor). dengan sotoynya gw pun tancap gas menuju sukasari.

di tengah jalan gw menemukan petunjuk jalan gw ke sukasari yaitu ANGKOT 02, angkot jurusan bubulak-sukasari.... dengan cepat gw ikutin aj tu nagkot, jenius kan gw, hahahaha

setelah sekian lama gw buntutin tuh angkot (untung aj supirnya gak kepikiran dibuntutin terorist trus nelp polisis, bisa ruwet kan urusannya...) gw akhirnya sampai juga di sukasari... HORE!!!!!! gw pun cengok2 kanan-kiri cari agen bis buat beli tiket..
akhirnya setelah sekian lama berpetualang gw menetapkan pilihan gw... gw pun mudik naek lorena yang super-eksekutif (wow!!!)

tapi tiketnya mahal bener sekitar 400an, hampir sama kayak naek pesawat kalo bukan musim libur, huhuhuhu.. gpp lah demi bertemu keluarga (ceileh gayanya...) sekarang tinggal cari tiket balik kesini lagi.. mudah2an dapet tiket yang murah kesian ortu juga kalo gini..
see you guys..

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Kamu

About Me....

About Me....
Blog yg gw buat ini menceritakan kehidupan sehari-hari gw. Walaupun kehidupan gw biasa2 aj, tapi gw bakalan melihat hidup gw dari segi yg lebih menarik. Makanya cerita gw agak heboh dan kocak. hidup ini cuman sementara dan hanya sekali.. jadi buat ap kita menyesali ap yang kita jalani... buatlah hidup ini lebih ceria dan berarti!!!! (^0^)

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
Bogor Agricultural University

Pengikut

Daftar Blog Saya